Pesta Kuliner Lokal di Singapura

Singapore Food Festival menjadi satu-satunya acara di Singapura yang didedikasikan untuk menampilkan makanan lokal.

Singapura dikenal sebagai salah satu negara yang cukup sering mengadakan festival menarik sepanjang tahun. Mulai dari festival budaya hingga belanja, destinasi wisata yang paling dekat dengan Indonesia ini juga rutin menggelar acara kuliner. Kali ini, Singapore Food Festival (SFF) yang diadakan pada 13-29 Juli mendatang bakal menawarkan serangkaian pengalaman makan-makan yang berbeda. Mengangkat tema “Savour Singapore in Every Bite”, SFF menyiapkan barisan restoran lokal seperti Old Bibik Peranakan Kitchen, Morsels, Venue by Sebastian, Gayatri Restaurant dan Sinar Pagi Nasi Padang.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-25, satu-satunya festival kuliner autentik di Singapura ini juga menyajikan rangkaian workshop, demo masak, dan pengalaman teatrikal. Menariknya lagi, tahun ini Singapore Tourism Board kembali menghadirkan STREAT sebagai acara khusus untuk pengunjung SFF yang dilangsungkan di Empress Lawn selama dua hari berturut-turut—Jumat, 13 Juli dari pukul 17:00 hingga 22:30, dan Sabtu, 14 Juli pukul 12:00 hingga 22:30.

Tur kuliner akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran restoran pop-up yang dikurasi oleh Emmanuel Stroobant dari restoran Saint Pierre dan Haikal Johari dari restoran Alma, yang masing-masing dianugerahi satu bintang Michelin. Dapatkan harga spesial paket makan seharga Rp580.000++ dengan melakukan pemesanan sebelum 9 Juli 2018 di sini.    

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Food Festival.

Comments