Pesta DJ Tiesto di Uluwatu

Tiesto akan kembali tampil di Bali setelah terakhir kali pentas di Pulau Dewata pada 2008. (Foto: Facebook/Tiesto)

Omnia, tempat kongko populer di Bali, akan kembali menggelar pesta sehari penuh yang melibatkan DJ kelas dunia. Setelah mengundang Martin Garrix, Marsmello, dan ZEDD, cliff club yang terletak di Uluwatu tersebut akan mengundang DJ kenamaan asal Belanda, Tiesto.

Baca juga: Pesta Akbar Omnia Dayclub Bali; Sarang Pesta di Tepi Tebing Uluwatu

Pesta yang rencana bergulir pada 27 Oktober 2018 itu, akan menjadi momen kembalinya Tiesto ke Pulau Dewata setelah satu dekade silam sempat tampil di 66 Club, Seminyak. Tiesto merupakan salah satu DJ besar dunia yang memulai kiprahnya jauh sebelum musik bergenre EDM populer seperti saat ini. Selain main di kelab-kelab tersohor dunia, pria bernama asli Tijs Michiel Verwest tersebut juga pernah menjadi pengisi acara pesta pembukaan Olimpiade Athena pada 2004. Kemampuannya meracik nada juga membuat pria berusia 41 tahun itu kerap menyabet penghargaan prestisius.

Untuk pesta #SWIMintoSaturdays edisi menyambut Halloween ini, Omnia membuka penjualan tiket pada 19 September 2018 mulai pukul 11 WITA. Seperti tempatnya yang hanya didedikasikan untuk tamu dewasa, pesta #SWIMintoSaturdays ini juga hanya dapat diakes tamu berusia 21 tahun ke atas.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Omnia Bali.

Comments