Pesta Bunga Tulip di Amsterdam

Fasad hotel yang bergaya neo-gotik.

Fasad hotel yang bergaya neo-gotik.

Musim semi merupakan waktu yang tepat untuk melihat ribuan bunga tulip bermekaran di Belanda. Conservatorium Hotel menawarkan opsi yang paling ideal untuk menyelaminya. Salah satu hotel premium di Amsterdam tersebut menawarkan paket ‘Flower Power Package’ yang mencakup akomodasi dua malam serta dua tiket dan transfer pp dari hotel ke taman bunga De Keukenhof yang tahun ini akan merayakan hari jadinya ke-68 dengan tema ‘Dutch Design.’

Tak hanya itu, tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan kue tulip dan satu gelas sparkling wine untuk dinikmati di lounge sambil merasakan atmosfer unik di mana setiap musim semi, Conservatorium Hotel bersolek menggunakan lebih dari 1.000 bunga tulip. Promo spesial ini tersedia dari 1 April hingga 15 Mei 2017.

Tak seperti bangunannya yang bergaya klasik, seluruh kamarnya berdesain modern.

Tak seperti bangunannya yang bergaya klasik, seluruh kamarnya berdesain modern.

Taiko, salah satu gerai F&B di hotel.

Taiko, salah satu gerai F&B di hotel.

Conservatorium adalah salah satu penginapan terbaik di Amsterdam. Hotel bintang lima ini terletak tepat di seberang Rijksmuseum, Van Gogh Museum, dan Stedelijk Museum serta hanya selemparan batu dari distrik belanja premium, P.C. Hooftstraat. Bangunannya mengusung desain neo-gotik, sedangkan interior kamarnya bergaya modern kreasi desainer Pierro Lisoni.

Informasi dan reservasi, kunjungi Conservatorium Hotel.



Comments

Related Posts

2405 Views

Book your hotel

Book your flight