Pesona Jepang di Grand Hyatt Jakarta


Meja teppanyaki di restoran Sumire.

Kuliner merupakan salah satu nyawa penting Jepang. Mulai dari kedai kaki lima hingga restoran berbintang Michelin, negeri tersebut selalu membawa yang terbaik. Oleh karena itu, Hotel Grand Hyatt Jakarta mendedikasikan Agustus untuk dua koki bintang asal Jepang.

Pada 25-26 Agustus 2016, koki Kishimoto dari L’Embellir Restaurant di Tokyo menggelar sesi makan malam privat di C’s Steak and Seafood Restaurant. L’Embellir adalah restoran fine dining Prancis yang mengombinasikan cita rasa khas Jepang dengan sajian khas Prancis. Pada 2008, tempat makan tersebut menyabet satu bintang Michelin. Di Jakarta, koki Kishimoto akan menyajikan menu enam hidangan yang akan dipadu dengan pilihan wine terbaik.

Untuk opsi makan yang lebih kasual, koki Hosowari dari restoran Gion di Ginza siap memanjakan Anda dengan pilihan menu teppanyaki di restoran Sumire. Berlangsung dari 1-7 Agustus 2016, Hosowari bakal menyajikan menu-menu teppanyaki yang jadi spesialisasinya untuk sesi makan siang dan malam. Pilihan menu dibagi menjadi dua: set menu dan ala carte.

Informasi dan reservasi, hubungi Grand Hyatt Jakarta di 021/2992-1234.



Comments

Related Posts

767 Views

Book your hotel

Book your flight