Pertunjukan Kecak di Alila Uluwatu

Alila Villas Uluwatu kini hadirkan pertunjukan kecak sekali seminggu.

Menonton pertunjukan Tari Kecak di Bali adalah salah satu aktivitas yang wajib dijajal pelancong lokal maupun mancanegara saat berlibur ke Pulau Dewata. Paham akan hal tersebut, Alila Villas Uluwatu hadirkan aktivitas yang autentik dan komprehensif, yakni menonton pertunjukan Tari Kecak di Sunset Theatre.

Bakal digelar sekali seminggu, resor yang bersemayam di tebing ini mengajak para pelancong untuk menyaksikan pertunjukan yang berbeda dengan latar belakang dengan panorama laut Bali menjelang matahari terbenam.

Selain itu, Alila Villas Uluwatu juga menawarkan sesi makan malam yang mengusung tema “Kaki Lima” untuk para pengunjungnya. Alila Uluwatu akan menyajikan berbagai hidangan populer mulai dari mi ayam, babi guling dan martabak yang akan disajikan bersama dengan air kelapa dan bir lokal. Paket ini tersedia hingga akhir tahun.

Baca juga: Checking In: Alila Bangsar; Alila Anji Rilis Tur Sky Safari

Kolam renang yang terletak di sebuah tebing tinggi di kawasan Uluwatu ini akan memberikan kesan seolah sedang berenang di udara.

Daya tarik klasik Alila juga masih tersedia, yakni butler privat 24 jam. Demi menjaga privasi, mereka kerap bersembunyi, tapi eksistensinya selalu bisa dirasakan dari kondisi kamar yang senantiasa rapi. Menginap semalam di One Bedroom Pool Villa dibanderol Rp13.500.000 per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Villas Uluwatu.

Tags : alila hotels
Comments