Personalisasi Matras Four Seasons


Tamu bisa memilih tiga tingkat keempukan matras: empuk, sedang, atau keras.

  • Mulai tahun ini, Four Seasons Hotels and Resorts akan mengganti matras di seluruh propertinya di dunia dengan matras model baru.

    Mulai tahun ini, Four Seasons Hotels and Resorts akan mengganti matras di seluruh propertinya di dunia dengan matras model baru.

  • Tamu bisa memilih tiga tingkat keempukan matras: empuk, sedang, atau keras.

    Tamu bisa memilih tiga tingkat keempukan matras: empuk, sedang, atau keras.

Click image to view full size

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Ipsos di akhir 2013 silam, sebanyak 92 persen responden mengaku sangat peduli dengan kenyamanan kasur mereka. Oleh karena itu, berkolaborasi dengan produsen matras, Simmons, Four Seasons Hotels and Resorts akan mengaplikasikan kasur jenis baru demi kenyamanan konsumennya.

Kasur tersebut bisa disetel sesuai keinginan tamu dengan tiga jenis keempukan mulai dari empuk, sedang, hingga keras. Pilihan bantal dan pernak-pernik lainnya juga tersedia untuk digunakan. “Dari pertama kali kami menyambut tamu lebih dari lima dekade silam, kami telah memerhatikan pentingnya menciptakan pengalaman tidur prima,” ujar Chris Hunsberger, Wapres Eksekutif Produk dan Inovasi Four Seasons.

Matras baru ini telah disematkan di beberapa properti di Amerika Serikat dan secara berkala akan dipasang di seluruh propertinya di seluruh dunia. Menariknya, jika tamu suka dengan matras tersebut, mereka bisa membelinya beserta dengan bantal dan seprai linen.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Four Seasons Hotels and Resorts.



Comments

Related Posts

1409 Views

Book your hotel

Book your flight