Permata Baru Goa

Akomodasi Fantastic Seafront Villa.

Akomodasi Fantastic Seafront Villa.

Goa memang negara bagian terkecil di India, tapi tempat ini menyandang reputasi paling harum dalam urusan pesta, kehidupan malam, serta karnaval—dan kehadiran resor W di sini pada 1 November 2016 seolah melengkapi daya tariknya dalam memikat kaum muda. Bersemayam di lahan pesisir seluas 10 hektare yang menatap Laut Arab, W Goa menaungi 160 kamar, satu bar, tiga restoran, serta pusat kebugaran dan spa.

Oleh firma Designwilkes, kamar-kamarnya didesain dalam nuansa putih dengan sentuhan artistik yang kental. Resor bintang lima ini berada di sisi utara Goa, sekitar 90 menit berkendara dari bandara, persisnya di Pantai Vagator yang pernah menjadi sarang kaum hippy. Goa, kawasan bekas jajahan Portugis, mengoleksi sejumlah ajang kolosal tahunan yang rutin memikat ribuan orang, antara lain Goa Carnival, Bonderam Festival, serta International Film Festival of India yang tahun ini bergulir dari 20-28 November 2016.

Kiri-kanan: Area WET yang menampung kolam renang dan bar; Pelang ciri khas resor W.

Kiri-kanan: Area WET yang menampung kolam renang dan bar; Pelang ciri khas resor W.

Merayakan pesta pembukaannya, W Goa menawarkan paket “Escape to Goa State of Mind” yang mencakup sarapan untuk dua orang di The Kitchen Table, kredit F&B senilai $50, koneksi internet, dan akses ke WET & FIT.

Vagator, Bardez, Goa; 91-832/6718-888; w-goa.com; doubles mulai dari Rp4.400.000



Comments

Related Posts

528 Views

Book your hotel

Book your flight