Peremajaan Mercure Ancol

Desain baru kamar Grand Deluxe Ocean Balcony yang lebih bernuansa modern dan kontemporer.

Tak bisa dimungkiri, Ancol masih menjadi salah satu destinasi liburan dalam kota favorit oleh warga Jakarta. Menjawab tuntutan perkembangan zaman, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta, pun berbenah.

Dilakukan secara bertahap, hotel yang sudah beroperasi selama lebih dari satu dekade ini melakukan bedah estetika untuk kamar, ruang rapat, dan fasilitasnya—termasuk balkon kamar.

Salah satu kategori kamar yang baru saja rampung direnovasi adalah kamar tipe Grand Deluxe Ocean Balcony dan Grand Presidential Suite. Kamar tipe Grand Deluxe kini mengusung desain yang lebih modern. Lantai yang dulunya dilapisi karpet kini diganti dengan lapisan kayu. Seperangkat sofa dan meja lengkap dengan selembar karpet bergaya kontemporer menghiasi pojok ruangan.

Kiri-kanan: Salah satu kamar Presidential Suite; ruang keluarga di kamar Presidential Suite yang bisa diubah menjadi ruang rapat privat.

Di dalam kamar Grand Deluxe yang masing-masing unitnya dicetak di atas ruang seluas 40 meter persegi tersebut disematkan beragam fasilitas mumpuni, sebut saja matras nyaman, televisi LCD berukuran 32 inci, mesin peracik kopi dan teh, kamar mandi modern, serta balkon privat menghadap pantai. Wajah barunya kini jauh dari kesan usang yang selama beberapa tahun belakangan menempel di hotel bintang empat tersebut.

“Dari tujuh lantai, untuk renovasi kamar Grand Deluxe Ocean Balcony ini kami telah menyelesaikan dua lantai yang sudah bisa ditinggali,” ujar Fayrouz Adnin Izdihar, Marketing Communications Executive. Kamar kategori lain yang telah selesai menjalani bedah estetika adalah kamar tipe Grand Deluxe dan Grand Royale Suite yang seluruhnya rampung direnovasi akhir 2016.

Kamar Grand Deluxe Ocean dibanderol mulai dari Rp1.400.000 per malam termasuk sarapan untuk dua orang.

Kolam renang yang menghadap langsung ke laut.

Untuk opsi yang lebih luks, Grand Presidential Suite bisa menjadi pilihan. Kamar kategori tertinggi ini sekarang dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi, umpamanya Smart Curved TV. Akomodasi ini menaungi tiga kamar serta dua ruang keluarga yang dicetak dengan konsep modern.

Selain kamar, satu-satunya hotel jaringan internasional di tepi Pantai Ancol tersebut juga akan merenovasi fasilitas-fasilitas lainnya, seperti lobi, ruang rapat, dan restoran.

Informasi lebih lanjut, kunjungi accorhotels.com.



Comments

Related Posts

1963 Views

Book your hotel

Book your flight