Perayaan Paskah di St. Regis Langkawi

 

Easter Breakfast akan digelar di restoran L’Orangerie.

Liburan Paskah selalu digunakan sebagai momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menyambut hari istimewa ini di bulan depan, The St. Regis Langkawi menawarkan paket sarapan bertema Alice in Wonderland–khususnya Mad Hatter.

Resor milik jaringan Starwood Hotels & Resorts di Malaysia ini menggelar Easter Breakfast di restoran L’Orangerie pada 16 April 2017 mulai pukul tujuh pagi hingga 11 siang. Dipatok harga Rp511.000++ (insklusif champagne) per orang dewasa, dan diskon 50 persen bagi anak usia di bawah 12 tahun, tamu akan dimanjakan dengan beragam pilihan menu kreasi tim kuliner penginapan premium tersebut, seperti roasted lamb leg, jumbo crab eggs benedict, dan smoked duck egg cheese soufflé. Tak ketinggalan, anak-anak juga akan dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik di taman tepi pantai untuk melakukan egg hunting, melukis telur, serta beragam permainan seru bersama Mad Hatter.

Salah satu kamar di St. Regis Langkawi.

Manfaatkan libur akhir pekan dengan paket Easter Weekend yang dibanderol mulai dari Rp5.200.000++ per malam dan diskon 50 persen untuk pemesanan di hari kedua. Berlaku sampai 14 April 2017 untuk menginap minimal tiga malam hingga 17 April 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi stregislangkawi.com.



Comments

Related Posts

1715 Views

Book your hotel

Book your flight