Penawaran Khusus Qantas Untuk Penerbangan dari Jakarta

  • Qantas sudah 78 tahun melayani penerbangan dari Indonesia ke Australia.

    Qantas sudah 78 tahun melayani penerbangan dari Indonesia ke Australia.

  • Rendang dan nasi kuning, sajian khas Indonesia yang bisa ditemukan di menu on board penerbangan Qantas.

    Rendang dan nasi kuning, sajian khas Indonesia yang bisa ditemukan di menu on board penerbangan Qantas.

  • Amenity kit keluaran rumah mode Kate Spade dan Jack Spade untuk penumpang kelas bisnis.

    Amenity kit keluaran rumah mode Kate Spade dan Jack Spade untuk penumpang kelas bisnis.

  • Pelayanan yang ramah oleh awak pesawat tersedia mulai dari kelas ekonomi.

    Pelayanan yang ramah oleh awak pesawat tersedia mulai dari kelas ekonomi.

Click image to view full size

Dengan pengalaman lebih dari 78 tahun menghubungkan langit Indonesia dan Australia, Qantas merupakan maskapai penerbangan Australia terlama yang melayani penerbangan menuju Jakarta.

Saat ini, Qantas mengoperasikan empat kali penerbangan per minggu antara Jakarta dan Sydney yang dilayani setiap Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat. Selain ke Australia, maskapai berlambang kanguru ini juga menawarkan destinasi lainnya. Wisatawan Indonesia bisa menggunakan penerbangan Jetstar dan transit di Singapura sebelum melanjutkan ke berbagai destinasi di dunia dengan menggunakan Qantas. Qantas hingga saat ini masih memegang status sebagai maskapai yang menyediakan rute dengan jam terbang terpendek dari Indonesia ke destinasi di Amerika Selatan seperti Santiago, Buenos Aires, dan Rio de Janeiro.

Para penumpang kelas ekonomi Qantas bisa mendapatkan keuntungan lebih seperti check-in yang bisa dilakukan dua hingga 24 jam sebelum keberangkatan. Atau, apabila tidak sempat, di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta juga tersedia fasilitas check-in bagi mereka yang bepergian tanpa bagasi. Selain itu, penumpang pemegang akses tertentu juga dapat memanfaatkan fasilitas dari Associate Lounge di Terminal 2 yang merupakan lounge partner Qantas. Di sini, penumpang bisa mandi ataupun menikmati camilan serta minuman ringan seperti teh, kopi, dan jus dengan pemandangan pesawat berlalu lalang di salah satu bandara tersibuk di dunia ini.

Dari Jakarta, armada Airbus A330-300 dengan kursi ergonomis dan pelayanan prima awak kabinnya siap memberikan sajian kepada penumpang tiap 60 hingga 90 menit. Sajian yang terinspirasi dari koki selebriti asal Negeri Kanguru, Neil Perry, disajikan untuk semua penumpang mulai dari kelas ekonomi. Bahkan, Qantas melayani penyediaan makanan bagi mereka yang menjalani diet kesehatan khusus. Semua makanan ini akan dihidangkan menggunakan peralatan makan kreasi Marc Newson yang dibuat khusus untuk maskapai ini. Bila para penumpang ingin memesan camilan buah segar, air mineral, dan refresh packs semuanya tersedia sepanjang perjalanan termasuk minuman spesial khas Qantas seperti cokelat panas Cadbury dan teh herbal. Para pramugari dan pramugara yang ramah siap membantu penumpang. Mereka terlihat menarik mengenakan seragam terbarunya, karya perancang busana, Martin Grant yang mengombinasikan warna French navy dengan warna merah khas Qantas.

Sementara itu, sembari menunggu penerbangan kembali ke Indonesia, jangan lupa untuk menengok Qantas First Lounges yang menawarkan fasilitas prima seperti jasa concierge, spa, restoran, dan perpustakaan yang didesain oleh Marc Newson. Lounge luks ini tersedia di Bandara Internasional Melbourne dan Sydney.

Bersamaan dengan hadirnya inovasi produk dan layanan, maskapai berkelir merah-putih ini menawarkan paket spesial bagi para pembaca majalah DestinAsian Indonesia. Rute-rute yang akan mengusung harga promosi bagi pembaca majalah DestinAsian Indonesia mencakup rute Jakarta-Sydney dengan harga mulai dari US$610, Jakarta-Melbourne mulai dari US$638, Jakarta-Gold Coast mulai dari US$838, Jakarta-Auckland mulai dari US$928, Jakarta-Christchurch mulai dari US$918, serta Jakarta-Santiago yang mulai dari US$2.288.

Sebagai tambahan, untuk 300 pembaca pertama yang membeli paket-paket tersebut akan mendapatkan hadiah berlangganan gratis majalah DestinAsian atau DestinAsian Indonesia selama satu tahun.

Untuk mengetahui penawaran eksklusif kepada pembaca DestinAsian atau DestinAsian Indonesia, silakan kunjungi situs Qantas. Promosi ini berlaku hingga 13 Desember 2013 (pukul 17:00 WIB)

Catatan: Promo ini merupakan kampanye berbayar Qantas bekerja sama dengan majalah DestinAsian Indonesia.



Comments

Related Posts

2552 Views

Book your hotel

Book your flight