Park Hyatt Pertama di Kamboja

  • Area lobi.

    Area lobi.

  • Park Hyatt pertama di Asia Tenggara.

    Park Hyatt pertama di Asia Tenggara.

  • The Living Room; tempat bersantai menikmati udara Siem Reap.

    The Living Room; tempat bersantai menikmati udara Siem Reap.

  • Kamar mandi mewah Park Hyatt Siem Reap.

    Kamar mandi mewah Park Hyatt Siem Reap.

Click image to view full size

Gedungnya bukan baru. Namun isi dan fasilitasnya semua anyar. Hyatt Hotels menandai momentum masuk ke Kamboja dengan merilis Park Hyatt Siem Reap. Menempati bangunan yang dulunya Hôtel de la Paix, penginapan tersebut disulap menjadi salah satu merek hotel terbaik di dunia melalui renovasi besar-besaran selama 14 bulan.

“Kami sangat senang dengan pembukaan hotel Hyatt pertama di Kamboja yang juga merupakan hotel Park Hyatt kedua di Asia Tenggara, menguatkan komitmen kami untuk meluaskan jaringan di destinasi-destinasi pilihan para pelanggan kami,” kata Larry Tchou, presiden grup Hyatt Hotels Corporation wilayah Asia Pasifik. Tiap tahunnya, dua juta turis berkunjung ke Siam Reap namun akomodasi hotel mewah sangat terbatas di kota kuil tersebut.

Urusan desainnya diserahkan pada Bill Bensey, arsitek yang dikenal sebagai “King of Luxury Resort” atas karya-karyanya. Park Hyat Siem Reap mengakomodasi 108 kamar dan suite, serta memiliki spa baru, pusat kebugaran, dan kolam renang. Kamar mandi di setiap unit kamarnya dilapisi marmer Italia guna memancarkan aura kemewahan. Untuk urusan kuliner, The Dining Room menyajikan campuran antara hidangan Khmer dan Prancis dengan mengandalkan bahan-bahan lokal dari pasar-pasar tradisional di Siem Reap. Sedangkan lounge The Living Room siap menyambut tamu yang ingin menikmati sesi afternoon tea maupun koktail di malam hari.

Sivutha Boulevard, Siem Reap, Kingdom of Cambodia; 855/6321-1234; siemreap.park.hyatt.com; harga mulai dari $235



Comments

Related Posts

2332 Views

Book your hotel

Book your flight