Panduan Wisata ke Hokkaido


Salah satu pemandian air panas di kawasan Niseko.

Hokkaido, pulau di utara Jepang memiliki pesona yang indah. Alam dan budaya adalah daya tarik utama dari Hokkaido. Sebuah destinasi alternatif bagi wisatawan yang penat akan nuansa ingar-bingar perkotaan dan ingin melakoni wisata alam.

Selama ini, Hokkaido dikenal sebagai destinasi liburan musim dingin terbaik di Jepang. Saljunya relatif lebih halus berkat percampuran iklim dari Rusia yang berlokasi tepat di seberang Laut Jepang. Guna memudahkan turis mengakses Hokkaido, mulai Maret 2016 pemerintah Jepang merilis jalur Hokkaido Shinkansen yang menghubungkan kawasan ini dengan beberapa kota besar di Jepang termasuk Tokyo.

hokkaido banner

Lalu apa yang menarik di Hokkaido selain pesona saljunya? Bekerja sama dengan Japan National Tourism Organization (JNTO), kami menghabiskan waktu selama enam hari untuk memetakan daya tarik Hokkaido yang lain. Mulai dari taman bermain, kebun bunga, hingga festival musim dingin, kami membahasnya secara tuntas di dalam booklet setebal 60 halaman yang kami lampirkan sebagai bonus edisi terbaru (Januari/Februari 2017) DestinAsian Indonesia yang sudah beredar di toko-toko buku tersebut. Namun, jika Anda malas membawa-bawa buku fisik, Anda bisa mengunduh versi digitalnya di sini dan menikmatinya melalui tablet maupun ponsel pintar Anda.

Selamat liburan ke Hokkaido!



Comments

Related Posts

11871 Views

Book your hotel

Book your flight