Pan Pacific Nirwana Bali Tutup

Akomodasi vila dua kamar di Pan Pacific Nirwana Bali.

Akomodasi vila dua kamar di Pan Pacific Nirwana Bali.

Pan Pacific Nirwana Bali, resor yang bersemayam di kawasan Tanah Lot akan menghentikan bisnisnya mulai 31 Juli 2017 mengikuti keputusan dari pemiliknya, PT MNC Land. Hotel bintang lima tersebut tidak akan menerima reservasi untuk masa menginap mulai dari 1 Agustus 2017 dan seterusnya.

Sejarah properti yang dianugerahi lapangan golf kelas dunia dan pemandangan yang menawan ini dimulai 20 tahun silam saat beroperasi di bawah bendera Le Méridien. Pada 2010, operasional resor dengan 278 kamar termasuk suite dan vila tersebut diambil alih oleh jaringan Pan Pacific Hotels Group dan berganti nama menjadi Pan Pacific Nirwana Bali.

Kolam luas dengan pemandangan laut lepas.

Kolam luas dengan pemandangan laut lepas.

Di bawah jaringan Pan Pacific, resor ini menjalani renovasi untuk kamar, restoran, serta sejumlah fasilitas lainnya dengan biaya sekitar 10 juta dolar Amerika. Menyusul renovasi yang dilakukan pada 2011 tersebut, resor itu juga diganjar sejumlah penghargaan prestisius, umpamanya “Indonesia’s Leading Golf Resort” di ajang World Travel Awards, serta dua kali berturut-turut menjadi “Global Winner, Luxury Golf Resort” versi World Luxury Hotel Awards.

“Kami telah menikmati kerja sama yang saling menguntungkan dengan PT MNC Land dan mendoakan yang terbaik bagi masa depan mereka. Ke depannya, kami akan mengembangkan jaringan kami guna menghadirkan lebih banyak properti Pan Pacific dan Park Royal kepada pelanggan kami di Indonesia,” ujar Erik Anderoudard, Senior Vice President Operations untuk Pan Pacific Hotels Group, seperti dilansir dari keterangan pers yang diterima.

Hingga berita ini diturunkan, saat dihubungi DestinAsian Indonesia, pihak Pan Pacific Nirwana Bali menolak memberikan komentar terkait kabar ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi panpacific.com.



Comments

Related Posts

52940 Views

Book your hotel

Book your flight