Pameran Properti Film Fiksi Ilmiah di London

Diadakan di pusat kebudayaan terbesar di London.

Film bergenre Sci-Fi yang penuh dengan efek khusus—seperti bentuk kehidupan di luar bumi hingga perjalanan waktu, dan memiliki unsur futuristik layaknya robot, cyborg, atau perjalanan ruang angkasa memang menarik untuk disaksikan. Tak heran jika film jenis ini begitu populer dan hampir selalu menjadi blockbuster.

Hal inilah yang menjadi alasan kuat Barbican Centre untuk menggelar pameran yang menampilkan properti dari sejumlah film bergenre fiksi ilmiah ternama. Ekshibisi yang dikuratori oleh penulis dan sejarawan asal Swiss, Patrick Gyger, menyajikan sebuah perspektif global masa kini.

Berada di pusat seni terbesar London, acara ini diselenggarakan dalam rangka menyatukan seniman, desainer, sineas film, musisi dan penulis naskah melalui beberapa karya paling eksperimental sepanjang masa.

Bertajuk Into the Unknown: A Journey through Science Fiction, pameran yang dibuka mulai 3 Juni hingga 1 September 2017 ini akan menyuguhkan film Star Wars, Star Trek, Interstellar, District 9, Alien, Black Mirror, Jurassic Park dan Godzilla.

Selain properti dan adegan film, pameran juga akan menampilkan proses di balik produksi karya terbaru dari spesialis VFX pemenang piala Oscar, yaitu Ex Machina dan The Martian.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Barbican Centre.

 



Comments

Related Posts

3784 Views

Book your hotel

Book your flight