Pameran Minjung Kim di Singapura

Ekshibisi memukau seniman kontemporer asal Korea, Minjung Kim.

Setiap tahunnya, ruang seni Aloft Singapura akan memamerkan karya seni seniman kontemporer dengan tema tertentu untuk memancing rasa penasaran masyarakat mengenai isu-isu terbaru dan melihatnya dengan pandangan berbeda.

Aloft—yang menempati lantai paling atas toko Hermès di Singapura ini, menjadi salah satu dari lima ruang seni Fondation d’entreprise Hermès yang tersebar di seluruh dunia. Tempat tersebut menjadi wadah eksplorasi beragam ekspresi baru dan memberikan kesempatan bagi seniman Prancis untuk memamerkan karya seni mereka dalam skala internasional.

Salah satu artis terbaru yang berkesempatan mempresentasikan karyanya adalah Minjung Kim, seorang seniman kelahiran Korea yang tinggal dan bekerja di Perancis. Dari usia enam tahun, Minjung telah memulai perjalanan artistiknya dengan mempelajari berbagai gaya dari watercoloring hingga kaligrafi. Minjung Kim menggabungkan teknik seni barat dan oriental, dan memberikan sentuhan abstrak namun tetap menyerupai pemandangan pegunungan. Pameran yang berjudul Oneness ini diselenggarakan mulai 27 April sampai 30 Juli 2017.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Aloft at Hermès.



Comments

Related Posts

1423 Views

Book your hotel

Book your flight