Pameran Marvel Studios di Singapura

Beberapa film akan ditampilkan di area tersendiri lengkap dengan peralatan interaktifnya.

Artscience Museum menggandeng Disney menggelar pameran yang didedikasikan khusus bagi pencinta komik Marvel. Dari 9 Juni hingga 30 September 2018, museum yang berada di kompleks Marina Bay Sands tersebut akan menjadi tuan rumah pameran bertajuk Marvel Studios: Ten Years of Heroes.

Dalam ajang pameran tersebut, pengunjung dapat mempelajari sejarah Marvel Studios sekaligus melihat informasi-informasi 19 film rilisan oleh studio tersebut yang dikemas secara atraktif memadukan teknologi video mapping dan sistem audio-video canggih. Beberapa informasi yang ditampilkan di antaranya sejarah Iron Man, Black Panther, hingga asal-muasal Marvel Cinematic Universe hingga menjadi salah satu pionir dalam dunia layar lebar.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mempelajari karakter-karakter utama yang tampil di film-film Marvel Studios termasuk karakter dari film Avengers: Infinity War hingga Ant-Man and the Wasp yang baru akan dirilis Juni 2018. Tiket untuk pameran ini dibanderol S$12 untuk anak-anak dan S$19 untuk orang dewasa.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Artscience Museum.

Comments