Pameran Louis Vuitton Digelar di Jakarta

louis vuitton jakarta, pameran louis vuitton jakarta, time capsule louis vuitton jakarta
Pameran Time Capsule oleh Louis Vuitton di Senayan City berlangsung hingga 4 November 2018.

Merayakan tiga dekade perjalanan Louis Vuitton di Indonesia, label fesyen premium asal Prancis tersebut menggelar pameran eksklusif bertajuk Time Capsule dari 23 Oktober hingga 11 November 2018. Berpusat di Senayan City, pameran langka ini akan menampilkan beragam kreasi ikonis Louis Vuitton mulai dari tas hingga koper.

Selain memamerkan produk-produk legenda Louis Vuitton, pameran ini juga akan mendemonstrasikan kepiawaian Louis Vuitton dalam beradaptasi mengikuti perkembangan zaman dalam eksistensinya selama lebih dari 160 tahun. Menariknya, pameran ini dibagi dalam enam zona yang digarap sesuai dengan visual perjalanan sejarah Louis Vuitton.

Baca juga: Mengunjungi Museum Buatan Louis Vuitton; Panduan Perjalanan Louis Vuitton

louis vuitton jakarta, pameran louis vuitton jakarta, time capsule louis vuitton jakarta
Salah satu desain ruang pameran Time Capsule di Toronto, Kanada.

Adapun enam zona tersebut adalah Artisans Room yang menawarkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perajin Louis Vuitton; The Key to the Codes yang menampilkan fitur-fitur desain khas Louis Vuitton; Journey Around the World yang membeberkan cara Louis Vuitton beradaptasi dengan perkembangan zaman—terutama di dunia transportasi;  Elegance in Motion yang menyuguhkan cara Louis Vuitton membuat para pelanggannya tampil gaya saat pelesir; Icons of the House yang menawarkan opsi kreasi Louis Vuitton yang paling berkesan; hingga Magic Malle yang memperlihatkan koleksi koper yang juga merupakan simbol dari asal mulai rumah mode yang berbasis di Paris ini.

Pameran di Indonesia ini merupakan rangkaian dari perjalanan pameran Time Capsule yang mencakup Hong Kong, Bangkok, Berlin, Singapura, Dubai, dan Melbourne.

Tags : Style
Comments