Paket Tur Baru Khusus Wanita

elle voyage 1 elle voyage 2 girls trip 2
Dawn Simone ingin agar para wanita mulai berani keluar dari zona nyaman dan merasa lebih aman untuk berpergian sendiri.

Tren wisata khusus wanita kian diminati. Setelah Intrepid yang hadirkan paket tur khusus destinasi Timur Tengah, kali ini sebuah agen perjalanan asal Inggris berencana merilis hal serupa. Tur bernama Elle Voyage yang digagas oleh Dawn Simone ini memberikan kemudahan untuk pelancong wanita yang kesulitan menemukan teman perjalanan yang tepat.

“Sejak dulu, saya suka sekali traveling, namun selalu kesulitan untuk mencari teman yang bisa menemani saya,” tutur wanita asal Southgate, London ini. “Biasanya karena jadwal yang bentrok,” tukasnya. Oleh karena itu, ia bercita-cita memiliki tur yang dapat menjadi wadah bagi sekelompok wanita yang hobi melancong, namun enggan sendirian. “Elle Voyage mendapatkan tanggapan yang sangat luar biasa. Kian banyak wanita yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan mulai berani keluar dari zona nyaman,” tutupnya.

Elle Voyage tawarkan beragam paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta, mulai dari paket akhir pekan, perjalanan pendek hingga panjang. Selama perjalanan masing-masing grup terdiri dari 14 orang dan satu orang pemandu wanita. Nantinya, mereka dapat belajar tentang kebudayaan lokal, mencicipi beragam kuliner, dan berinteraksi langsung dengan penduduk asli.

Baca juga: 8 Destinasi Berbahaya Bagi Turis Wanita10 Negara Teraman untuk Turis WanitaPulau Khusus Wanita di Finlandia

Bali dipilih sebagai destinasi dengan waktu perjalanan panjang pertama dari paket tur khusus wanita ini. Selama 11 hari, mulai dari 11-22 Mei 2019, peserta dapat menjelajahi Ubud, berkunjung ke Pura Kehen dan Pura Besakih, menikmati pantai-pantai di Bali, belajar memasak, dan menginap di hotel premium. Paket ini dibanderol Rp32.000.000++. Sampai saat ini, telah tersedia paket tur menuju Malaysia, India, Islandia, hingga Meksiko.

Sebelum berangkat, Dawn akan menghubungkan mereka di grup Facebook sehingga dapat saling mengenal satu sama lain. Dawn berharap dengan adanya tur ini pelancong wanita dapat merasa lebih aman untuk berpergian sendiri.

Informasi selengkapnya, kunjungi Elle Voyage.

Comments