Paket Transit Gratis di Doha

Paket persembahan Qatar dan Qatar Airways ini berlaku untuk turis transit hingga 96 jam.

September 2016, pemerintah Qatar menghapus kewajiban visa bagi turis yang transit di Doha minimal lima jam. Itu artinya, mereka dapat menjelajah kota Doha atau daerah sekitar tanpa perlu mengurus visa.

Paket yang berlaku untuk seluruh penumpang Qatar Airways dari mana saja ini tersedia dalam tiga penawaran, yakni +Qatar Premium (menginap satu malam di hotel bintang empat bagi penumpang kelas ekonomi), +Qatar Luxury (menginap satu malam di hotel bintang lima untuk penumpang kelas Bisnis dan kelas Utama), dan +Qatar Ultimate (menginap dua malam di hotel bintang empat atau lima dengan harga $50).

Untuk mendapatkan paket gratis tersebut, mekanisme yang perlu diikuti sebagai berikut:

  1. Pesan tiket multi destinasi dengan transit di Doha menggunakan Qatar Airways.
  2. Ajukan permohonan bebas transit visa.
  3. Pesan paket +Qatar sesuai dengan kelas penerbangan.

Sebelum memilih hotel, pastikan dulu tiket pemesanan dan izin transit dari pemerintah Qatar sudah disetujui. Paket menginap tersebut berlaku untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah usia 11 tahun. Dipastikan juga durasi transitnya tak lebih dari 96 jam.

Menurut badan pariwisata Qatar, keputusan untuk mempermudah izin visa transit tersebut membuat angka turis kunjungan pendek naik sebesar 53 persen pada Maret 2017 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi qatarairways.com.



Comments

Related Posts

1471 Views

Book your hotel

Book your flight