Paket Retret Sepanjang Tahun Pertama di Bali

FS 3 FS 4 FS 1
Four Seasons Sayan luncurkan program Guided by Gratitude yang terinspirasi dari ritual penduduk lokal.

Hiruk pikuk kota besar dan rutinitas pekerjaan sehari-hari, bisa menjadi pemicu stres dan mengganggu kesehatan. Four Seasons Sayan, salah satu resor premium di Ubud, menawarkan Guided by Gratitude, yakni paket retret yang tersedia sepanjang tahun yang dirancang untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran. Ini pertama kalinya sebuah resor di Bali menyediakan paket retret yang jadwalnya bebas sesuai keinginan tamu.

Terinspirasi dari ritual penduduk lokal yang menghasilkan energi positif untuk mencapai relaksasi maksimal dan melepaskan segala beban di pikiran. Program ini membantu setiap pengunjung agar lebih mendengarkan suara hati, sehingga dapat mencapai keseimbangan holistis dalam hidup.

“Kami percaya bahwa perjalanan ini tidak seharusnya dibatasi oleh waktu. Oleh karena itu, kami merancang retret selama tiga malam yang dapat dimulai kapan saja, dan disesuaikan untuk setiap individu,” tutur Luisa Anderson selaku Direktur Spa Regional.

Baca juga: Alila Manggis Rilis Program Wellness Baru5 Spa Mewah di Bali

Guided by Gratitude digarap oleh Resident Wellness Mentor, Ibu Fera; Faraaz Tanveer sebagai Spa & Wellness Manager; dan ahli yoga, Reiki. Program penyegaran ini mencakup sesi meditasi, kelas yoga, ritual pemberkatan tradisional Bali, terapi suara dengan singing bowl crystal, ritual penyeimbang chakra, serta pengalaman Sacred Nap yang eksklusif, di mana peserta bakal diayun hingga tertidur di hammock sutera sambil mendengarkan suara alam.

Selain itu, para peserta retret juga mendapatkan sesi sarapan hingga pilihan makan di restoran Riverside, Ayung Terrace, atau 7-course Balinese Chef’s Table di Sokasi. Tersedia juga menu vegan yang semuanya dirancang secara personal. Program ini bakal dimulai Maret 2019, bertepatan dengan Hari Raya Nyepi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Four Seasons Sayan.

Tags : Four Seasons
Comments