Paket Menginap Spesial dari Hyatt Regency Bali

Desain kamar di Hyatt Regency Bali.

Sanur punya alasan baru untuk kembali dikunjungi. Pada akhir Desember 2018, Hyatt Regency Bali resmi beroperasi. Hotel yang dulunya bernama Bali Hyatt tersebut hadir dengan wajah baru usai renovasi yang komprehensif.

Di lahan tropis seluas sembilan hektare, Hyatt Regency Bali menaungi 363 kamar dan suite mewah bergaya Bali kontemporer, ditambah tiga kolam renang megah yang dikepung taman rindang, kids club, kompleks spa, pusat kebugaran, serta dua restoran dan satu bar.

Baca juga: Wisata Kuliner: Sehari di Sanur; Lika-Liku Wisata di Sanur

Untuk mencicipi semua tawaran baru itu, Hyatt Regency Bali meluncurkan paket menginap Eat Play Love. Cukup dengan memesan kamar untuk minimum tiga malam, tamu akan mendapatkan bonus berupa sarapan setiap hari, satu kali makan siang, satu kali makan malam, serta satu kali sesi afternoon tea. Semuanya tersedia untuk dua orang dewasa. Paket Eat Play Love tersedia hingga Desember 2019.

Selain itu, Hyatt Regency Bali juga menawarkan paket menginap perkenalan bagi turis WNI dan pemegang KITAS/KITAP. Lewat paket yang tersedia hingga 31 Maret 2019 itu, tamu yang menginap tiga malam hanya perlu membayar dua malam dengan harga mulai dari Rp1.588.000++ per malam untuk kamar tipe Standard yang menghadap kebun tropis. Paket ini sudah mencakup sarapan untuk dua orang di dua malam pertama.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hyatt Regency Bali.

Comments