Paket Menginap Gratis dari Qatar Airways

Qatar AirwaysQatar Airways siap berikan penginapan gratis di Ritz-Carlton Doha. (Foto: The Travel Expert)

Meski selama ini hanya populer sebagai tempat transit, Doha sejatinya memiliki beragam daya tarik wisata yang memikat, sebut saja pasar tradisional, The Pearl-Qatar, masjid, dan beragam museum seperti Museum Seni Islam hingga Museum Nasional Qatar.

Demi meningkatkan kunjungan turis, maskapai Qatar Airways kembali memberikan penawaran spesial hingga 2 Desember 2018. Bagi penumpang yang memesan tiket penerbangan ke Doha melalui situs maskapai, akan mendapatkan akomodasi menginap gratis di Ritz-Carlton Doha. Promo ini berlaku untuk masa penerbangan hingga 31 Maret 2019.

Paket yang berlaku untuk seluruh penumpang Qatar Airways dari mana saja ini tersedia dalam tiga penawaran, yakni Economy Flexi (menginap dua malam bagi penumpang kelas ekonomi), Business Value atau Business Flexi (menginap tiga malam untuk penumpang kelas bisnis), dan First Value atau First Flexi (menginap empat malam untuk penumpang kelas utama). Seluruh paket menginap telah termasuk sarapan untuk dua orang.

Baca juga: 80 Negara Bebas Visa Masuk QatarQsuite Qatar Airways Terbang ke Singapura

Penumpang yang memesan dua tiket bakal langsung mendapatkan satu kamar, sedangkan jika memesan lebih dari tiga orang, akan mendapatkan maksimal dua kamar. Satu kamar dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak-anak, atau tiga orang dewasa. Namun, penawaran ini tidak berlaku bagi penumpang dari Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, dan Pakistan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Comments