Paket Jet Pribadi Four Seasons

Mengajak publik menikmati perjalanan delapan negara berbeda.

Sejak pertama kali dilansir pada lima tahun silam, penikmat tur unik milik Four Seasons Hotels and Resorts kian bertambah. Paket perjalanan mewah yang mengunjungi beragam propertinya di seluruh dunia ini menggunakan pesawat jet pribadi Boeing 757 berkapasitas 52 penumpang.

Untuk mengakomodasi popularitas perjalanan wisata dengan jet privat, grup hotel mewah asal Amerika Serikat ini telah menambahkan itinerari baru dalam tur World of Adventures untuk jadwal perjalanan 2018 mendatang.

Four Seasons Sayan di Bali.

Trip luks berdurasi 24 hari tersebut akan dirilis pada 19 Oktober-11 November 2018 dengan Seattle sebagai titik keberangkatan, menuju Kyoto, Bali, Seychelles, Rwanda, Marrakech, Bogota, Kepuluan Galapagos, dan Orlando. Di Bali, wisatawan menginap selama tiga malam di Four Seasons Bali Sayan dan akan melakukan beragam aktivitas, sebut saja ritual spa, mengunjungi Pura Batukaru, menyambangi sawah di Jatiluwih, mencoba rafting, hingga mengikuti kelas seni, dan berbelanja.

Paket superlatif ini dibanderol Rp1,83 miliar per orang inklusif transportasi, makan, akomodasi, dan tur lokal. Selain itu, pesawat juga dilengkapi fasilitas layanan pribadi 24/7 dan kru yang terlatih.

Opsi lainnya adalah tur Timeless Encounters yang dirilis pada Maret 2018, akan mengajak penumpang melakukan ekspedisi selama tiga minggu untuk menyambangi Sydney, Bali, Chaing Mai dan Bora Bora, serta paket International Intrigue di pertengahan September yang melintasi empat benua.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi Four Seasons.



Comments

Related Posts

2262 Views

Book your hotel

Book your flight