Highlights Mei-Juni 2015

—Food Stuff
7 Rooftop Bar Baru di Jakarta
Tren tempat hangout di Ibu Kota bergeser ke tingkat yang lebih tinggi—dalam arti harfiah. Bisnis rooftop bar makin marak dan tawarannya kian beragam, mulai dari bar mewah yang bertengger di lantai 33 gedung perkantoran, bar milik hotel yang menyuguhkan panorama pantai, hingga bar eksentrik yang mengusung konsep ramah lingkungan. Tiap properti menjanjikan sensasi unik menyaksikan lanskap dari ketinggian dengan ditemani camilan dan minuman racikan. Baca selengkapnya di sini.

—Hotel
10 Hotel Terbaik di Jakarta
Dari sekitar 170 hotel di Jakarta, manakah yang terbaik? Untuk menjawabnya, situs Agoda.com melakukan survei kepada para pelanggannya dan mendapatkan 10 hotel yang mereka pandang terbaik dari segi fasilitas, desain, dan servis. Baca selengkapnya di sini.

—Airlines
10 Bandara Terbaik di Dunia
Skytrax meminta 13,2 juta manusia dengan 112 kewarganegaraan untuk menentukan bandara mana yang paling efisien, ramah penumpang, dan memiliki fasilitas yang paling mumpuni. Hasilnya: enam dari 10 bandara terbaik ternyata berada di Asia. Baca selengkapnya di sini.

—Art Scene
Vivid Sydney 2015 Hadir Lebih Masif
Memasuki musim dingin, Sydney disulap menjadi kota cahaya yang semarak. Ajang tahunan Vivid Sydney kembali tahun ini dengan skala yang lebih masif. Pertunjukan teater air dibuat lebih heboh. Dua distrik baru dilibatkan. Panggung musik menampilkan musisi internasional. Baca selengkapnya di sini.

—News
Wahana Hogwarts Express Dibuka
Serial Harry Potter sudah rampung ditulis dan ditayangkan, tapi petualangannya belumlah usai. Di London, Anda bisa menghidupkan kisah sang penyihir cilik itu dengan menaiki lokomotif uap Hogwarts Express. Baca selengkapnya di sini.

Untuk artikel-artikel wisata populer lainnya, silakan kunjungi DestinAsian.co.id.

Comments