Highlights Maret-April 2015

—Video

Restoran Baru Chef Degan di Jakarta
Degan Septoadji, juri MasterChef Indonesia dan nominator Best Asian Chef 2012, mencoba peruntungannya di Ibu Kota dengan membuka Letter D. Berbeda dari restorannya di Bali yang fokus pada masakan Indonesia dan Thailand, Letter D meracik menu-menu yang lebih beragam dan progresif, sebuah kompilasi dari pergulatan sang koki di dunia dapur selama 31 tahun. DestinAsian Indonesia menjadi media pertama yang mengulasnya. Simak videonya sekarang.

—Airlines

10 Maskapai Teraman 2015
Sebanyak 449 perusahaan penerbangan dunia diaudit pada 2014, namun ternyata cuma 10 yang berhak menyandang reputasi maskapai paling aman. Parameternya cukup komprehensif, mencakup kualitas operasional, sejarah maskapai, serta catatan kecelakaan di darat dan udara.

—News

Taman Bermain Film Indoor Pertama
Tiongkok tak mau hanya menjadi pemasok turis, tapi juga ingin memikat mereka. Salah satu jurusnya adalah dengan mendirikan taman rekreasi. Setelah Shanghai menghadirkan Disneyland, kini Dalian menyuguhkan taman bertema film.

Festival India di 17 Kota di Indonesia
Kedutaan Besar India menggelar festival budaya di 17 kota, antara lain Bandung, Semarang, Makassar, dan Medan. Acara yang bergulir hingga Mei 2015 ini akan memperlihatkan kekayaan budaya India dalam beragam bentuk.

—Adventures

4 Tempat Menikmati Aurora Borealis
Pentas cahaya di utara bumi tercantum dalam bucket list banyak petualang. Kami memilih empat tempat ideal untuk menontonnya, serta metode seru untuk melakukannya: dari kamar tidur, selagi bersantap malam, di atas pesiar, sambil bersafari.

Comments