Highlights November/Desember 2014

3 Rute Penerbangan Baru ke Solo
Meski sudah lama ditinggalkan sang wali kota fenomenal, Solo belum berhenti bersinar sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Jawa Tengah. Tiga maskapai domestik berencana membuka rute baru yang akan menghubungkan kota penghasil batik ini dengan Pontianak, Bali, dan Jakarta.

Wajah Baru Terminal Domestik Ngurah Rai
Setelah proses renovasi yang cukup menyita waktu, terminal domestik Bandara Bali resmi beroperasi. Selain tampilannya lebih resik dan modern, zona belanjanya lebih memikat dengan menampilkan beragam gerai, mulai dari Made’s Warung, Coco Mart, hingga The Goods Dept.

Resor Baru Bergaya Futuristik di Phuket
Walau namanya masih asing di telinga, tapi Kata Rocks berhasil menciptakan sensasi di Phuket. Kontras dari properti tetangganya yang setia mengadopsi sentuhan tradisional, resor milik perusahaan Inggris ini seolah menggali inspirasi dari film fiksi ilmiah dengan menampilkan fasad futuristik.

Karya Orisinal da Vinci Hadir di Singapura
Tak perlu ke Italia untuk menonton karya-karya Leonardo da Vinci. Selama tujuh bulan, Singapura berencana memajang beragam kreasi sang inovator genius, termasuk jurnal dan sketsa orisinalnya. Ekshibisi langka ini juga akan mengawinkan karya seni da Vinci dengan teknologi interaktif.

—Video
4 Tempat Atraktif di Canggu
Awalnya dikenal sebagai sarang peselancar, kawasan Canggu perlahan melesat sebagai destinasi belanja dan hangout yang menggiurkan.

Panduan Tur Kampong Glam
Tak puas mengandalkan masjid ikonis dan istana sultan, Kampong Glam menggoda pelancong lewat aneka butik, galeri, dan restoran yang atraktif.

Mencuci Mulut di Room 4 Dessert
Usai menyiksa lidah dengan sambal babi guling dan bebek goreng khas Ubud, Room 4 Dessert siap membasuh mulut dengan beragam makanan manis yang dikemas apik.

—Paling Populer

  • 6 Ajang Lari Akhir Tahun 2014
  • AirAsia X Indonesia Segera Dirilis
  • Melakoni Tur Satu Hari di Pattaya
  • Garuda Pisahkan Airport Tax dari Tiket
  • Liburan Akhir Tahun di Nihiwatu

—Esai Foto

Menguak Prosesi Misteri di Sicilia
Oleh Anastasia Darsono

Potret Suku Abui di Alor
Oleh Yoppy Pieter

Dunia Hitam Putih
Oleh Rony Zakaria

Comments