Highlights September-Oktober 2014

Lego Star Wars di Legoland
Legoland Malaysia tak cuma didedikasikan untuk anak-anak. Mulai September, taman rekreasi di Johor itu membidik penggemar Star Wars melalui pameran yang mendaur ulang tujuh adegan paling fenomenal dari film Star Wars.

Dua Lokasi Pernikahan Baru di Conrad Bali
Pulau Dewata terus menegaskan reputasinya sebagai destinasi resepsi favorit di Indonesia. Conrad, properti yang membidik bisnis kenduri, baru saja melansir dua tempat pernikahan: pantai dan gazebo di tengah kolam teratai.

Marriott Rilis Hotel Baru di Seminyak
Pamor Seminyak sebagai sentra hotel dengan desain paling atraktif di Bali kian sulit disaingi. Pendatang terbarunya dilansir oleh Marriott International melalui merek Courtyard, akomodasi premium berisi 290 kamar.

Changi Hadirkan Makanan Kaki Lima
Bandara Changi dikenal sebagai lokasi transit dan belanja yang populer. Tahun ini, daya tariknya bertambah melalui taman jajan baru yang menawarkan 13 pedagang dan 200 menu kaki lima di area seluas 1.000 meter persegi.

—Video

3 Hotel Butik Anyar di Jakarta
Sekian lama didominasi merek internasional, industri hotel di Ibu Kota mulai kehadiran hotel-hotel butik yang berukuran kecil, berkamar minim, tapi menjanjikan desain yang memikat.

Bus City Tour Jakarta
Seperti kota-kota tetangganya, Jakarta kini memiliki bus berkonsep hop-on hop-off yang siap mengantarkan pelancong ke titik-titik wisata terpopuler.

Gede Mahendra Yasa
Salah satu seniman kontemporer tersohor di Bali membagi ide dan inspirasi yang melecutnya dalam berkarya.

—Paling Populer
Awak Kabin Terbaik di Dunia
10 Maskapai Terbaik di Dunia 2014
Tur Kuliner di Amsterdam
7 Roller Coaster Tercepat di Dunia
Nusa Dua Beach Hotel Gunakan Koran Digital

—Esai Foto
Suku Abui di Alor
Oleh Yoppy Pieter

1.600 Panda di Hong Kong
Oleh Yohanes Sandy

Surealisme Siam
Oleh Rian Afriadi

Comments