Highlights Juli-Agustus 2014

Museum Tragedi 9/11 Resmi Dibuka
Didirikan di bekas situs menara kembar WTC, museum di dalam tanah ini menampilkan aneka memorabilia dari teror paling kelam dalam sejarah Amerika setelah serangan Pearl Harbor. Koleksinya mencakup truk pemadam kebakaran, ambulans, hingga foto para korban.

Garuda Resmikan Rute Nonstop Jakarta-Amsterdam
Usai hadirnya pesawat dengan daya jelajah panjang Boeing 777-300ER, Garuda Indonesia membuka rute tanpa transit ke Amsterdam, sekaligus rute tercepat antara Jakarta dan Eropa. Melalui aliansi SkyTeam, penumpang juga punya akses mudah ke kota-kota lain di Benua Biru.

4 Aktivitas Seru di Gold Coast
Awalnya permukiman para pendatang Eropa, Gold Coast bertransformasi menjadi kota pelesir kaum kelas atas Brisbane pada 1875. Kami merangkum aktivitas-aktivitas seru untuk mengisi liburan di sana, mulai dari mendaki gedung jangkung hingga menonton sirkus kuda.

Swiss-Belhotel Rilis Resor di Bali
Setelah Regent, Sanur menambah koleksi hotelnya dengan menghadirkan Swiss-Belresort Watu Jimbar, resor pertama jaringan Swiss-Belhotel di Indonesia. Daya tarik utamanya adalah jacuzzi privat di kamar dan kolam renang berbentuk laguna yang mengular ke pintu-pintu kamar.

—Video

Panduan Tur Kampong Glam
Masjid Sultan dan istana sultan masih menjadi ikonnya, tapi distrik bersejarah ini sebenarnya juga punya galeri, butik, dan hotel eksentrik.

3 Bar Rooftop di Kuala Lumpur
Tiga tempat hangout kaum urban yang menawarkan koktail variatif dan pemandangan lanskap kota terbesar di Malaysia.

Wajah Lawas Singapura
Penjelajahan sejarah di kawasan pecinan mengajak kita menengok zaman di saat Singapura tampil bersahaja dan steril dari struktur-struktur modern.

—Paling Populer
– 54 Tempat Makan di Bali
– Bar Rooftop Terbaru di Bali
– Menjemput Senja di Gili Trawangan
– Jepang Akan Bebaskan Visa Turis Indonesia
– 1.600 Panda Serbu Hong Kong

—Esai Foto

Juara World Photography Awards
Oleh Rahadiansyah

Potret Phnom Penh
Oleh Rian Afriadi

Mata Elang
Oleh Palani Mohan

Comments