Highlights November-Desember 2013

Highlights

10 Festival Jazz di Indonesia
Java Jazz memang yang terbesar, tapi bukan satu-satunya. Dari Ambon hingga Batam, sejumlah kota di Indonesia telah memiliki festival jazz akbar yang memikat musisi dari dalam dan luar negeri.

Tur Pasar di Dubai
Di antara gedung-gedung futuristik Dubai, terdapat sejumlah pasar atau souq yang merefleksikan kehidupan masa lalu emirat kaya ini. Kita bisa berbelanja aneka rempah, perhiasan, dan aksesori rumah yang menjadi bagian integral budaya lokal.

7 Surga Retret di Indonesia
Dari Sumba hingga Raja Ampat, dari Sumbawa hingga Mentawai, sejumlah hotelier memilih lokasi-lokasi eksotis untuk mendirikan resor premium. Medannya sulit, aksesnya terbatas, dan tarifnya di atas $100.

Pesona di Tepi Barat
Di belahan timur Australia, tiga kota bersaing menjadi tujuan wisata terbaik. Tapi di sisi barat, Perth berpendar tanpa pesaing. Di bawah naungan matahari yang bersinar 3.000 jam per tahun, tempat-tempat atraktif menanti untuk dinikmati.

—Video
Ciri Modern Guangzhou
Bermodalkan uang dari sektor perdagangan dan industri, Guangzhou membangun struktur-struktur mewah, di antaranya Opera House dan Pearl River New City.

Resto Terbaik di Singapura
Meski baru diresmikan tiga tahun silam, Restaurant Andre berhasil menyalip para senior dan bertengger di posisi kelima dalam daftar elite Asia’s 50 Best Restaurant 2013.

10 Koktail Bar di Hong Kong
Di antara belantara beton Hong Kong terselip ratusan kantong nokturnal yang menawarkan aneka koktail kreatif. Kami menyortir 10 di antaranya.

—Paling Populer

—Esai Foto
Dunia Bawah Laut oleh Jerry Aurum
Phnom Penh oleh Rian Afriadi
Orang di Tikungan Alam oleh Bruno Zanzottera

Comments