Orient-Express Ganti Nama

  • Hotel Monasterio di Peru yang dikelola oleh Orient-Express menempati bangunan monasteri dari abad ke-16.

    Hotel Monasterio di Peru yang dikelola oleh Orient-Express menempati bangunan monasteri dari abad ke-16.

  • Kereta api mewah Orient-Express yang tersohor.

    Kereta api mewah Orient-Express yang tersohor.

  • Properti Orient-Express biasanya menempati bangunan kuno atau berlokasi di tempat tersembunyi. Seperti hotel Palacio Nazarenas di Peru ini.

    Properti Orient-Express biasanya menempati bangunan kuno atau berlokasi di tempat tersembunyi. Seperti hotel Palacio Nazarenas di Peru ini.

  • Nama dan logo baru Orient-Express.

    Nama dan logo baru Orient-Express.

Click image to view full size

Orient-Express Hotels, merek internasional yang memayungi sejumlah properti luks seperti penginapan premium, kereta api mewah, serta kapal pesiar akan beroperasi di bawah nama baru tahun ini. Efektif mulai 10 Maret 2014, jaringan hotel tersebut akan berganti nama menjadi Belmond.

“Kami sangat senang memasuki babak baru dengan nama yang mencerminkan identitas kami, lebih akrab dengan tamu, serta menggambarkan luasnya koleksi kami,” ujar John M. Scott, presiden dan CEO dari perusahaan tersebut.

Dengan hadirnya nama baru tersebut, maka nama-nama properti di portofolio mereka juga akan berubah. Misalnya resor Nasapai di Koh Samui berubah menjadi Belmond Nasapai dan seterusnya. Sementara itu, untuk properti-properti yang sudah telanjur dikenal khalayak seperti Hotel Ritz di Madrid; kereta api trans Eropa dan Asia, Venice Simplon-Orient Express; serta Eastern & Oriental Express tetap memakai nama lama mereka.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Orient-Express.

 

 



Comments

Related Posts

2132 Views

Book your hotel

Book your flight