Nyepi di Westin Bali

  • Semburat senja dari area publik Westin Bali.

    Semburat senja dari area publik Westin Bali.

  • Area kolam renang Westib Bali.

    Area kolam renang Westib Bali.

  • Selain makan, yoga bisa jadi kegiatan alternatif untuk menghabiskan waktu di resor.

    Selain makan, yoga bisa jadi kegiatan alternatif untuk menghabiskan waktu di resor.

Click image to view full size

Perayaan Hari Raya Nyepi kerap dimanfaatkan para turis untuk menikmati Bali dengan atmosfer yang berbeda. The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah menyiapkan beragam aktivitas yang akan membuat tamu betah tinggal di dalam resor selama tradisi Nyepi berlangsung. Pada 8 Maret 2016, resor yang bersemayam di kawasan Nusa Dua ini akan menggelar program “Ngerupuk Night Nyepi’s Eve Dinner” di Ikan Restaurant. Dibanderol Rp475.000 per orang, di sesi makan malam prasmanan ini tamu bisa menikmati beragam hidangan lokal yang biasa disajikan saat Hari Raya Nyepi, sebut saja babi guling, es campur, hingga lawar. Acara juga akan dimeriahkan oleh parade Ogoh Ogoh mulai dari lobi dan diarak keliling resor sebelum berakhir di area pantai.

Pada 9 Maret 2016, Westin Bali menggelar sesi makan siang di restoran By The Water yang bersemayam di tepi kolam renang. Karena tamu dilarang untuk meninggalkan penginapan selama 24 di Hari Raya Nyepi, Westin Bali akan menyulap By The Water menjadi restoran dengan atmosfer pasar tradisional komplet dengan beragam hidangan khas Indonesia. Malamnya, restoran Seasonal Tastes akan menghadirkan sesi makan malam dengan harga Rp550.000 per orang. Di sini, tim kuliner Westin Bali akan menghadirkan beragam hidangan internasional dan Indonesia. Sementara itu keesokan harinya, di restoran yang sama juga bakal digelar sesi brunch dengan harga Rp545.000 per orang mulai dari pukul 12 hingga 15. Selain hidangan khas Indonesia dan bermacam pilihan menu internasional, sesi brunch ini juga akan menampilkan hidangan Italia yang menggoda lidah dari restoran Prego.

Jika pilihan kuliner yang melimpah tidak terlalu menarik, Heavenly Spa by Westin telah menyiapkan aktivitas 60 menit yoga dan 30 menit meditasi dipimpin oleh Wellness Specialist, Jitendra Pokhriyal, pada 9 Maret 2016. Tersedia juga paket menginap dengan harga mulai dari Rp1.990.000 per malam di kamar Deluxe Garden (minimum dua malam) mencakup sarapan tiap hari serta satu kali Nyepi Brunch atau makan siang di Prego untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Paket juga sudah termasuk akses ke kids’ club, aktivitas untuk anak-anak (melihat bintang, memancing, serta membuat layang-layang), akses ke pusat kebugaran, serta late check-out hingga pukul 14:00. Promo ini berlaku untuk masa tinggal antara 4-14 Maret 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Westin Resort Nusa Dua, Bali.



Comments

Related Posts

1774 Views

Book your hotel

Book your flight