Noma Resmi Hadir di Sydney

Noma berkali-kali duduk di peringkat pertama daftar restoran terbaik.

Tak perlu jauh-jauh ke Kopenhagen untuk menjajal hidangan terbaik dunia kreasi koki Noma. Pasalnya, mulai 26 Januari 2016, tempat makan dengan dua bintang Michelin tersebut akan membuka cabang sementara di Sydney. Restoran pop-up ini akan beroperasi di halaman Gedung Anadara selama 10 pekan dan akan melayani makan siang serta makan malam lima kali per pekan.

Proyek ini merupakan kelanjutan dari proyek serupa di Tokyo yang digelar pada awal 2015. Di Tokyo, sebanyak 3.456 reservasi habis terjual dalam satu hari dengan partisipan sebanyak 60 ribu orang masuk daftar tunggu.

“Adaptasi ke dalam budaya Jepang menantang kita untuk mengerti bahan-bahan baru, mengembangkan pola pikir, serta mencoba berbagai kemungkinan,” tulis René Redzepi, koki Noma, dalam situsnya. “Kami ingin bertualang layaknya ini perjalanan terakhir….dan belakangan ini saya tak bisa berhenti memikirkan Australia.”

Seperti acara di Tokyo, Noma akan membawa seluruh tim dapurnya—mulai dari tukang cuci piring hingga manajer—untuk melayani tamu-tamu di Negeri Kanguru.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Noma.

Comments