Nok Air Rilis Kalender Seksi



Banyak cara untuk mempromosikan sesuatu, dan Nok Air melakukannya dengan cara konvensional. Maskapai bujet Thailand ini baru saja merilis kalender berisi foto-foto seksi para model majalah pria dewasa, Maxim, dengan latar belakang pesawat Nok Air.

Langkah ini mendapatkan reaksi beragam dari masyarakat Thailand. Ada yang menyayangkannya, ada pula yang menyukainya. Foto promosinya yang dirilis di situs jejaring sosial Facebook pada 6 Februari silam langsung mendapatkan 6.000 “likes” hanya dalam rentang waktu satu jam setelah diunggah. Angkanya terus menanjak hingga menyentuh 200.000. Meskipun demikian, kecaman datang dari Kementerian Kebudayaan Thailand. Mereka menganggap tindakan maskapai tersebut mengabaikan aspek sosial budaya.

Meskipun demikian, kalender yang hanya dicetak sebanyak 3.000 buah ini sangat laku di pasaran. Bahkan banyak pesanan yang datang dari luar negeri. Terlepas dengan kontroversinya, chief executive Nok Air, Patee Sarasin, mengaku senang dengan kampanye ini. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan kalender 2014 dengan konsep berbeda namun tak kalah mengejutkan.



Related Posts

4749 Views

Book your hotel

Book your flight