Mövenpick Hadir di Indonesia

Lokasinya dekat dengan Pantai Jimbaran serta akses ke bandara.

Lokasinya dekat dengan Pantai Jimbaran serta akses ke bandara.

Grup Mövenpick Hotels and Resorts melebarkan sayapnya di Asia Tenggara dengan membuka properti pertamanya di Indonesia. Bali menjadi lokasi pilihan debut jaringan ini di Indonesia. Mövenpick Resort and Spa Jimbaran menaungi 297 kamar dan suite yang masing-masingnya dilengkapi dengan balkon privat. Desainnya modern, namun dihiasi dengan sejumlah pernak-pernik khas Bali.

Mövenpick Jimbaran memiliki sejumlah amunisi untuk menjadi resor ideal bagi turis menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Penginapan bintang lima ini hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Pantai Jimbaran. Selain itu, Mövenpick Jimbaran juga memiliki akses langsung ke sentra kuliner dan gaya hidup terbaru di Jimbaran, Samasta Village.

Beberapa kamar memiliki pemandangan yang menawan.

Beberapa kamar memiliki pemandangan yang menawan.

Kamarnya pun dicetak lapang. Tipe paling kecil luasnya mulai dari 34 meter persegi. Fitur baku yang dipasang di tiap unitnya mencakup akses internet gratis, meja kerja, televisi, serta mesin peracik teh dan kopi. Fasilitas penunjang yang ditawarkan oleh penginapan yang buka pada 12 Januari 2017 ini di antaranya lima gerai F&B, kolam renang dengan luas total 2.900 meter persegi, pusat kebugaran 24 jam, spa, serta sejumlah ruang rapat.

Selama masa perkenalan, Mövenpick Jimbaran menawarkan harga kamar spesial mulai Rp1.880.000 per malam sudah termasuk sarapan dengan syarat pemesanan dilakukan paling lambat 25 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Mövenpick Resort and Spa Jimbaran.



Comments

Related Posts

2303 Views

Book your hotel

Book your flight