Mode Modis W Hotels


Foto kampanye pakaian renang W Hotels dan We Are Handsome yang diambil di W Retreat Maladewa.

  • Pakaian renang menampilkan motif langit gelap berbintang dengan ubur-ubur berwarna neon khas W Hotels.

    Pakaian renang menampilkan motif langit gelap berbintang dengan ubur-ubur berwarna neon khas W Hotels.

  • Foto kampanye pakaian renang W Hotels dan We Are Handsome yang diambil di W Retreat Maladewa.

    Foto kampanye pakaian renang W Hotels dan We Are Handsome yang diambil di W Retreat Maladewa.

Click image to view full size

Properti W Hotels di Asia Pasifik bekerjasama dengan produsen fesyen asal Australia, We Are Handsome, merilis swimwear modis untuk pria dan wanita. Koleksi pakaian renang tersebut dicetak berdasarkan semangat tamu-tamu W Hotels yang berjiwa muda dan kreatif serta terinspirasi dengan kehidupan bawah laut di sekitar empat properti W Retreat di Asia Pasifik, yakni Maladewa, Koh Samui, Bali, dan Goa.

“Jika berbicara tentang fesyen, W Hotels identik dengan energi serta menemukan hal-hal di luar ekspektasi dan kolaborasi ini bisa mewujudkan semangat dan gaya hidup yang kami usung,” ujar Arnaud Champenois, Asia Pacific Senior Brand Director untuk Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc seperti dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Katinka dan Jeremy Somers dari We Are Handsome mengatakan inspirasi desain unik kolaborasi ini datang setelah mereka menghabiskan waktu di properti W Retreats di Bali, Koh Samui, dan Maladewa untuk mengamati keindahan alam sekitar serta perilaku tamu-tamu properti tersebut. Hasilnya, pakaian renang dengan warna khas W Hotels dengan motif ubur-ubur Chrysaora berbalut perpaduan warna biru menyala dan ungu.

Swimwear cantik ini dapat dibeli di situs We Are Handsome atau di toko-toko W Hotels The Store di empat properti W Retreat di Asia Pasifik tersebut.



Comments

Related Posts

2301 Views

Book your hotel

Book your flight