Mobile Check-In Dari Marriott

  • Lobby lounge di The Ritz-Carlton Montreal, Kanada.

    Lobby lounge di The Ritz-Carlton Montreal, Kanada.

  • Hotel JW Marriott The Rosseau Muskoka Resort & Spa di pinggi danau di Ontario, Kanada.

    Hotel JW Marriott The Rosseau Muskoka Resort & Spa di pinggi danau di Ontario, Kanada.

  • Fasad Marriott New York East Side.

    Fasad Marriott New York East Side.

Click image to view full size

Saat ini sistemnya hanya berlaku di 329 properti Marriott Hotels di Amerika dan Kanada. Namun tak lama lagi akan diaplikasikan di properti-properti lainnya di beberapa negara. Melalui aplikasi Marriott Mobile, tamu yang akan menginap di seluruh hotel di bawah bendera grup tersebut bisa langsung check-in dari ponsel pintar mereka. Prosesnya: tamu check-in secara online dan menerima notifikasi jika kamar sudah siap. Setibanya di hotel, tamu tak perlu mengantre di meja resepsionis melainkan langsung ke konter khusus mobile check-in untuk mengambil kunci kamar. Guna lebih memudahkan tamu, proses registrasi online ini dapat dilakukan sehari sebelum menginap.

Ini merupakan salah satu inovasi dari grup yang memayungi merek premium seperti Marriott dan The Ritz-Carlton ini. Ke depannya, jaringan hotel berbasis di Amerika ini akan mengembangkan lebih banyak fitur di Marriott Mobile termasuk fitur untuk memesan layanan kamar secara online. Hingga saat ini aplikasi dari Marriott Hotels tersebut telah diunduh sebanyak 2,3 juta kali. November mendatang, sistem check-in online ini bisa mulai dinikmati di Inggris, RRC, Uni Emirat Arab, Meksiko, dan India.—Choppy Diani

Aplikasi Marriott Mobile dapat diunduh di Google Play maupun Apple iTunes Store. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.



Comments

Related Posts

1899 Views

Book your hotel

Book your flight