Minor Akuisisi Grup NH Hotel

Kini seluruh properti NH Hotels, NH Collection, Nhow, dan Hesperia Resorts resmi bernaung di bawah grup Minor.

Berita cukup mengejutkan baru saja datang dari jaringan Minor Hotel Group. Jaringan hotel asal Thailand ini secara resmi telah menyelesaikan proses pembelian grup NH Hotel, dan berhasil mengalahkan grup Hyatt yang juga berniat mengakuisisi jaringan asal Spanyol tersebut.

Minor Hotel Group yang terkenal dengan merek Anantara, Avani, Tivoli, Oaks dan Elewana kini mengantongi seluruh merek NH Hotels, NH Collection, Nhow, dan Hesperia Resorts. Sehingga, proses merger akan menambahkan 380 portofolio ke dalam perusahaan yang berkantor pusat di Bangkok yang sebelumnya telah mengantongi 161 properti tersebut.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di ThailandShandy Aulia Jelajahi Chiang Mai

Hal ini juga merupakan upaya Minor dalam mempercepat pertumbuhannya dalam dua tahun terakhir. Mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali melakukan lebih banyak akuisisi di waktu yang akan datang. Selain itu, akuisisi tersebut juga akan mempercepat pertumbuhan jaringan Minor di Eropa, dan sebaliknya bakal meningkatkan pasar NH Hotel di wilayah Asia. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana skema loyalitas baru bagi para pemegang kartu keanggotaannya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Minor Hotels.

Comments