Merasakan Aura London di Jakarta

Fasad The Savoy, London.

The Savoy sudah menjadi bagian dari sejarah kota London. Hotel yang beroperasi sejak Agustus 1889 cukup terkenal sebagai salah satu hotel terbaik di dunia dan menjadi langganan para selebriti atau tokoh penting dunia. Salah satu alasan yang membuatnya begitu terkenal adalah perpaduan gaya hidup dan kulinernya yang memikat.

Mulai 24-27 Agustus 2017, Fairmont Jakarta memberikan kesempatan bagi Anda untuk mencicipi serunya gaya hidup ala Savoy London dengan menghadirkan program bertajuk “When Jakarta Meets London.” Tak tanggung-tanggung, untuk menyukseskan acara ini, Fairmont Jakarta menerbangkan tiga koki dan satu mixologist langsung dari Savoy London.

Program spesial ini menawarkan serangkaian acara yang dapat dipilih sesuai dengan minat masing-masing. Berikut daftarnya:

Kiri-kanan: Luc Bigeard, pastry chef The Savoy; Francisco Hernandez,
Kiri-kanan: Witek saat meracik koktail di acara temu media; salah satu koktail andalan Witek.

British Afternoon TeaSesi afternoon tea dilangsungkan di Peacock Lounge dan akan menyajikan aneka kue kreasi pastry chef Savoy London Luc Bigeard. Sajian manis yang wajib dicicipi adalah Battenberg Cake, strawberry Victoria sponge, dan scone lembut dipadu dengan krim manis. Karena peminatnya yang cukup membeludak, acara yang awalnya hanya berlangsung selama empat hari ini diperpanjang hingga 6 September 2017 dan dibanderol Rp588.000++ per set.

Be A Bond GirlBicara tentang Inggris tak lengkap tanpa menyinggung tokoh fiksi James Bond. Kali ini, Fairmont Jakarta lebih menyorot para gadis Bond ketimbang si mata-mata. Lewat tangan kreatifnya, mixologist Witek Wojaczek dari Beaufort Bar di Savoy London telah menyiapkan pilihan koktail yang terinspirasi oleh para gadis Bond. Acara ini digelar di K22 Bar pada 24 Agustus 2017 mulai pukul 19:00 dengan harga Rp288.000++ per orang termasuk minum koktail sepuasnya. Ada hadiah menginap di Savoy London bagi wanita dengan dandanan terbaik.

Barong Bar Take OverJika malam sebelumnya acara di K22 didedikasikan bagi kaum Hawa, makan acara kali ini lebih bernuansa maskulin. Ini artinya, koktail-koktail yang akan dihadirkan oleh Witek bakal didominasi dengan cita rasa yang kuat. Sesi ini dibanderol Rp788.000++ per orang termasuk koktail sepuasnya dan canapé.

Kiri-kanan: Omelet Arnold Bennett yang terbuat dari telur, lobster, keju gruyere, dan saus hollandaise; aneka kue bikinan Luc yang tersedia di sesi afternoon cocktail.

Exquisite British Gourmet DinnerAcara ini akan menampilkan set menu yang terdiri dari lima hidangan kreasi Francisco Hernandez, Executive Sous Chef Savoy London berkolaborasi dengan Hans Christian dari Fairmont Jakarta. Agar lengkap, setiap makanan akan disajikan beserta pilihan wine terbaik. Acara ini dihelat di View Restaurant & Bar yang terletak di lantai 22 Fairmont Jakarta dengan harga Rp1.788.000++ per orang.

Royal Sunday BrunchMulai dari omelet favorit penulis Arnold Bennett yang dibuat pertama pada 1920 di Savoy London hingga Yorkshire pudding dan shrimp cocktail, aneka hidangan khas hotel premium di Inggris tersebut bakal disajikan secara prasmanan di restoran Spectrum pada kesempatan ini. Acara digelar pada 27 Agustus 2017 dan dibanderol Rp788.000++ per orang termasuk satu gelas koktail.

Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2970-3333 atau kunjungi Fairmont Jakarta.

Comments