Menu HokBen Hadir di Penerbangan Garuda Indonesia

garuda indonesia hokben, garuda hokben, hokben garudaMenu Hoka Hoka Bento tersedia di 11 rute penerbangan domestik Garuda Indonesia.

Jaringan restoran cepat saji lokal, Hoka Hoka Bento (HokBen) meneken kerja sama untuk hadir di sejumlah penerbangan domestik Garuda Indonesia mulai dari 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. HokBen merupakan hidangan cepat saji pertama yang dihadirkan di Garuda Indonesia.

Menu spesial ini dapat ditemukan di 11 rute penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju kota-kota di Indonesia seperti Aceh, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, dan Pontianak serta hanya tersedia di penerbangan siang hari dari pukul 10 hingga 13.

Baca juga: Garuda Buka Rute Langsung Jakarta-Nagoya; Garuda Buka Rute Bandung-Singapura

Menyesuaikan dengan regulasi penerbangan, HokBen yang ditawarkan varian menunya terbatas, namun cukup untuk mewakili kekhasan restoran tersebut, yakni egg chicken roll, beef teriyaki, dan chicken steak. Tiap hidangan disajikan dengan selada dan mayones serta puding sebagai pencuci mulut. Untuk penumpang anak-anak, HokBen juga menyediakan mainan khusus.

Agar sesuai dengan standar Garuda Indonesia, menu-menu yang hanya disajikan di kelas ekonomi ini akan ditangani oleh Aerofood ACS sebagai mitra utama maskapai tersebut untuk urusan makanan. Prosesnya mulai dari pengiriman hingga keamanan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments