Menu Baru di VIEW Jakarta

Salah satu sudut terbaik di VIEW.

Salah satu sudut terbaik di VIEW.

Mencari tempat makan yang menyajikan hidangan unik dan pemandangan memikat bukan perkara mudah di Jakarta. Tapi VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta memberikan jawabannya. Restoran ini hadir dengan menu-menu distingtif yang dimasak dengan teknik yang rumit dan disajikan dengan presentasi yang cantik.

Restoran yang bersemayam di lantai 22 di gedung pencakar langit di kawasan Senayan tersebut baru-baru ini menelurkan menu baru yang lebih memikat. Lahir dari tangan dingin Executive Chef Andrew Zarzosa, serangkaian menu baru tersebut mengadopsi gaya Eropa modern dengan sentuhan Asia. Dalam penyajiannya, daftar menu dibagi menjadi tiga kategori, yakni Partial View (appetizer), Full View (hidangan utama), dan Sweet View (pencuci mulut).

Kiri-kanan: Tuna tartar yang disajikan di piring berbentuk tangan; koktail pandantini.

Kiri-kanan: Tuna tartar yang disajikan di piring berbentuk tangan; koktail pandantini.

Kiri-kanan: Sajian iga bakar khas Indonesia yang disajikan secara modern; sajian pencuci mulut walk in the forest.

Kiri-kanan: Sajian iga bakar khas Indonesia yang disajikan secara modern; sajian pencuci mulut walk in the forest.

Diracik menggunakan perpaduan antara bahan impor dan lokal, menu-menu di VIEW hadir dengan cita rasa khas. Pilihannya pun beragam. Untuk pembuka ada dry-aged beef tartar, chilled prawn, Iberian pork belly, dan masih banyak lainnya. Di barisan ini, primadonanya adalah vegetable various ways, hidangan salad yang disajikan dengan isian sayuran berbeda tiap harinya. Sedangkan di menu utama, tamu dihadapkan dengan pilihan yang cukup variatif, seperti wagyu beef sirloin, iga panggang dengan sentuhan Indonesia, dan juniper lacquered duck. Semuanya disajikan dengan penataan makanan yang cantik. Sebagai penutup, VIEW juga memiliki beragam pilihan makanan pencuci mulut mulai dari yang berkarakter ringan hingga yang menohok indra pengecap. Penggemar cokelat wajib mencoba hidangan a walk in the forest yang terbuat dari cokelat murni 84 persen asal Aceh.

Tak hanya menu makanan, tim peracik minuman juga merombak daftar koktail dan minuman di sini dengan  pilihan yang lebih atraktif. Salah satu yang paling disukai adalah pandantini, racikan koktail dengan aroma dan rasa pandan yang khas.

Informasi dan reservasi, hubungi Fairmont Jakarta di 021/2970-3333.



Comments

Related Posts

1172 Views

Book your hotel

Book your flight