Menu Baru di Restoran Li Feng

Fei, kepala dapur Li Feng sekaligus koki di Jiang, Mandarin Oriental Guangzhou yang baru menyabet satu bintang Michelin.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada Agustus 2019 mendatang, salah satu restoran Tiongkok terbaik di Jakarta, Li Feng, kembali memperkenalkan menu baru istimewa racikan koki Fei dari restoran berbintang Michelin, Jiang di Mandarin Oriental, Guangzhou.

Untuk menu baru di Li Feng, koki yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Chef in China 2016 tersebut menghadirkan beragam hidangan khas Kanton yang diolah dengan bahan impresif serta penyajian yang modern. Beberapa menu yang wajib dicoba adalah marinated lotus root with glutinous rice, tim ikan ala Old Town, serta daging wagyu dengan saus spesial. Daging sapinya lembut di mulut dengan sensasi rasa saus yang pekat. Lengkapi pengalaman bersantap dengan hidangan manis mangga sago yang segar.

Sebelum resmi diluncurkan awal Agustus mendatang, menu baru besutan Fei tersedia untuk sesi preview waktu terbatas dan disajikan langsung secara ekslusif oleh sang koki di Li Feng pada 27 sampai 31 Juli 2019.

Baca juga: Bar Feminis Pertama di Jakarta; Restoran 1945 Rilis Menu Baru

Kiri-kanan: Hidangan daging wagyu spesial racikan koki Fei; interior restoran Li Feng.

Meski menghadirkan menu baru, Li Feng tetap mempertahankan menu-menu lama yang jadi favorit pelanggan dan juga menawarkan Dim-Sum-Licious, yakni paket makan dimsum sepuasnya yang tersedia setiap Senin sampai Jumat selama jam makan siang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Mandarin Oriental Jakarta.

Comments