Menu Baru Bali Luna

Beetroot Collection yang disajikan dengan presentasi menarik.

Tubuh yang sehat juga harus didukung oleh asupan makanan yang sehat pula. Peduli akan hal tersebut, Executive Chef Hotel Nikko Bali Benoa Beach, I Dewa Gede Eka Putra, meluncurkan menu baru di Restoran Bali Luna. “Kami ingin mengubah pandangan orang tentang makanan sehat yang selama ini dinilai membosankan. Di sini kami akan menetapkan standar bahwa makanan sehat tetap memiliki rasa yang lezat. Bahkan, kami juga menghitung jumlah kalori khusus bagi tamu yang ingin menjaga berat badan,” tukasnya.

Tuna Tataki merupakan salah satu menu andalan di Bali Luna.

Restoran kontemporer ini bakal menghidangkan menu-menu sehat yang memadukan bahan impor berkualitas tinggi dengan bahan lokal terbaik, seperti sayur hidrofonik dari perkebunan di Plaga, barramundi dari Nagara, dan garam laut produksi Amed. Memiliki lebih dari 40 pilihan yang menggugah selera, mulai dari roti lapis, 45 Below yang menampilkan raw food atau makanan yang dimasak di bawah 45 derajat celcius untuk menjaga nutrisi, hingga Grill Selection dengan sajian daging dan hidangan laut yang dapat diracik sesuai keinginan tamu. Di sini juga tersedia makanan ringan seperti sup, piza, dan beragam hidangan penutup.

Menu vegetarian dan bebas gluten juga mudah ditemukan di setiap hidangan. Tim kuliner Bali Luna juga menyanggupi permintaan khusus bagi tamu yang membutuhkan menu diet tertentu. Untuk melengkapi pengalaman bersantap sehat, di sini, tamu juga dapat menikmati jus dan smoothie. Seluruh menu tersedia setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00 setiap hari.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Comments