Menjemput Senja di Gili Trawangan

Salah satu sudut area bersantai yang bisa digunakan tamu atau pengunjung bar dan restoran.

Kepulauan Gili di Lombok menggoda turis dengan pantainya yang indah serta biota lautnya yang beragam. Namanya mencuat ke permukaan pada tahun 1990an sebagai destinasi liburan alternatif selain Bali yang kala itu mulai ramai. Kepulauan Gili terdiri atas tiga pulau yakni Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan. Pesona ketiganya mampu menyedot ribuan wisatawan—domestik maupun mancanegara.

Gili Trawangan sebagai pulau terbesar jelas menjadi yang paling ramai. Penginapan-penginapan mulai dari yang menawarkan harga terjangkau hingga resor bintang lima terus tumbuh di pulau yang steril dari kendaraan bermotor tersebut. Pada pertengahan April 2014, Archipelago Internasional merilis merek Aston di pulau tersebut. Jaringan hotel internasional asal Indonesia ini mengakuisisi Queen Villa & Spa. Berubah nama menjadi Aston Sunset Beach Resort-Gili Trawangan, properti ini memayungi 114 kamar, 10 one bedroom pool villa, serta satu royal pool suite.

Kolam renang air tawar, diklaim sebagai satu-satunya di Gili Trawangan.

Tak sulit menemukan properti ini. Aston Sunset Beach bersemayam di Sunset Point, tempat para turis menikmati pemandangan mentari terbenam bersanding dengan Gunung Agung.  Sungguh memesona. Di sini, sesi menikmati momen Sang Surya menyelusup ke peraduan bisa dilakukan di pantai privat yang terletak persis di depan resor. Sambil menikmati mentari terbenam, pasokan makanan disuplai oleh restoran Sunset Grill & Bar sementara hiburan disediakan oleh Voodoo Bar & Lounge. Restoran milik hotel tersebut melayani sarapan hingga makan malam dengan menu internasional. Sementara barnya menyajikan sesi live music setiap sore. Tamu bisa bersantai menatap cakrawala di kala senja sambil menyesap sebotol bir dingin atau koktail racikan sang bartender.>>



Comments

Related Posts

9983 Views

Book your hotel

Book your flight