Menginap di Hotel Cantik di Jantung Kota Roma

Hotel Splendide Royal RomaHotel Splendide Royal Roma mendiami bangunan dari abad ke-19.

Lokasi kerap menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk menentukan akomodasi saat liburan. Hotel Splendide Royal Roma merupakan opsi penginapan ideal untuk liburan Anda di Roma.

Bersemayam di jantung kota Roma, Hotel Splendide Royal Roma berdiri di dekat taman Villa Borghese. Lokasinya cukup strategis. Sekitar berjarak 10 menit berjalan kaki dari Spanish Steps, kawasan wisata populer di Roma.

Hotel Splendide Royal Roma
Interior kamar di wing lama Hotel Splendide Royal Roma.

Hotel butik yang bersarang di bangunan dari abad ke-19 ini menaungi 58 kamar dan 11 suite yang masing-masingnya mengusung desain barok. Memetik ide desainnya dari rumah Romawi abad ke-17, interiornya dipermanis dengan panel-panel kayu serta furnitur bergaya antik yang memperkaya nuansa klasik elegan hotel tersebut.

Baca juga: Regulasi Wisata Baru di Roma; Peraturan Baru Kuil Pantheon

Hotel Splendide Royal Roma
Mirabelle, restoran yang menyajikan menu dan panorama memikat.

Penginapan premium yang tergabung dalam jaringan Small Luxury Hotels juga dilengkapi dua gerai F&B yang namanya cukup mentereng di Roma: Crystal Lounge dan Mirabelle. Crystal Lounge dibuka pada 2014 dan mengusung konsep all day dining. Sementara Mirabelle merupakan wadah kongko dengan reputasi cemerlang. Restoran di lantai tujuh hotel tersebut dapurnya dikepalai oleh Stefano Marzetti, koki lokal dengan portofolio impresif. Stefano dan timnya menyiapkan menu menggugah selera yang terinspirasi dari kuliner tradisional Roma dan Mediterania. Daya tarik lainnya: panorama taman Villa Borghese dan kota Roma yang memikat.

Hotel Splendide Royal Roma
Interior suite di wing baru Hotel Splendide Royal Roma. Desainnya lebih modern.

Tahun ini, Hotel Splendide Royal Roma melansir wing baru yang menaungi 16 suite dengan luas mulai dari 35 meter persegi. Masing-masing suite menyuguhkan interior berwarna putih dan krem serta mengusung desain yang lebih modern tanpa melupakan gaya barok yang menjadi ciri khas penginapan premium ini.

Hotel Splendide Royal Roma
Kamar mandi di suite wing baru Hotel Splendide Royal Roma yang dilapisi marmer Italia terbaik.

Dalam rangka mengenalkan wing baru tersebut, Hotel Splendide Royal Roma menawarkan paket menginap spesial dengan harga diskon dan keuntungan lebih. Mereka yang menginap di wing baru ini akan mendapatkan sarapan prasmanan untuk dua orang; transfer pp bandara atau stasiun kereta; tiket ke Colosseum, The Palatino, dan Fori Romani; minibar gratis; layanan sekelas tamu VIP; late check-out; serta masih banyak lainnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hotel Splendide Royal Rome.

Tags : Promo
Comments