Mengikat Janji di Tepi Tebing Pecatu


Pesta pernikahan dengan pemandangan spektakuler.

Upacara pernikahan yang sakral dan berkesan pasti menjadi impian seluruh calon pengantin. Apalagi jika dilakukan di tubir tebing Pecatu dengan pemandangan Samudra Hindia tanpa batas. Resor eksklusif the edge Bali siap membantu calon pengantin untuk mewujudkan pesta pernikahan impian dengan menghadirkan enam paket pernikahan ekonomis.

Paket-paket tersebut hadir dengan rentang harga beragam sesuai kantong, mulai dari $5.500 hingga $55.000. Pilihan kapasitasnya pun bisa diatur. Mau pesta kecil dengan 10 tamu atau pesta besar hingga 200 undangan, the edge Bali siap mengakomodasi. Paket yang ditawarkan sudah termasuk upacara pernikahan di tepi pantai, acara resepsi, pilihan camilan canapé, pilihan konsumsi set menu atau prasmanan, dekorasi bunga dan lampu, sistem pengeras suara, karangan bunga, serta masih banyak lagi.

Calon pengantin juga akan mendapatkan akomodasi menginap di the edge Bali dengan kapasitas dan durasi tergantung dengan paket yang diambil. Namun yang pasti, akomodasi sudah termasuk layanan butler 24 jam, transfer bandara, serta jasa setrika pakaian. Sebagai pemanis, the edge Bali memberikan sebotol sampanye dan paket spa 75 menit bagi mempelai.

Informasi lebih lanjut, hubungi the edge Bali di 0361/847-0700.



Comments

Related Posts

4513 Views

Book your hotel

Book your flight