Maskapai Khusus Generasi Milenial

Jenis armada yang akan digunakan Joon.

Seiring berjalannya waktu, aspek kehidupan sudah mulai bergeser dan menyorot ke arah generasi milenial. Mulai dari teknologi hingga gaya hidup, kaum yang kini berusia 18-35 tahun ini seolah sedang mengendalikan pasar.

Salah satu inovasi yang tengah diciptakan khusus untuk dinikmati golongan ini adalah Joon. Didesain untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi rumpun milenial, maskapai anak perusahaan Air France ini akan diluncurkan pada September mendatang.

Seragam awak kabin yang simpel dan santai.

Salah satu faktor pembeda adalah busana untuk awak kabin yang cenderung santai. Pramugara akan mengenakan polo shirt biru dengan jas hitam yang lengannya akan digulung hingga siku. Sementara para pramugari bakal memakai gaun biru atau kemeja biru dengan celana panjang hitam. Untuk sepatu, awak kabin diperbolehkan memakai sneakers putih atau sepatu hitam. Seragam tersebut terinspirasi dari generasi milenial di Silicon Valley yang mengutamakan kenyamanan dan memiliki mobilitas tinggi.

Meskipun merupakan maskapai bujet rendah, Joon diklaim tetap menyajikan produk dan layanan ala Air France. Namun sampai saat ini, pihak maskapai masih belum menyebutkan rute penerbangan, harga tiket hingga menu makanan dan minuman yang disediakan.

Info selengkapnya kunjungi Air France.

Tags : Air France
Comments