Masa Depan Marriott Rewards dan SPG



Per 23 September 2016, Marriott International secara sah dinyatakan sebagai pemilik baru jaringan Starwood. Merger dua jaringan hotel global ini membuat Marriott sekarang menyandang status sebagai jaringan hotel terbesar di jagat.

Akuisisi ini tentu saja berpengaruh pada para pemegang kartu loyalty Starwood maupun Marriott. Meskipun masih belum dilebur, para anggota Starwood Preferred Guest (SPG) maupun Marriott Rewards kini dapat memanfaatkan keanggotaannya di seluruh properti milik Starwood dan Marriott di seluruh dunia.

Mulai 23 September 2016, anggota SPG dan Marriott Rewards dapat mentransfer dan menukarkan poin yang dimiliki dengan rasio 3:1. Artinya, tiga poin Marriott Rewards setara dengan satu poin SPG Starpoint dan sebaliknya. Ketentuan ini berlaku untuk redemption stay, Marriott Rewards Experiences Marketplace, serta acara-acara SPG’s Moments.

Para anggota loyal juga berhak mendapatkan tarif kamar spesial jika mereka memesan kamar langsung melalui situs maupun aplikasi kedua hotel itu. Keuntungan lainnya adalah koneksi WiFi gratis.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Marriott International.



Comments

Related Posts

647 Views

Book your hotel

Book your flight