Marriott Buka Hotel Moxy di Seoul

Area lobi di Moxy Seoul Insadong.

Di Amerika Serikat dan Eropa, Moxy dikenal sebagai hotel dengan kamar berukuran kecil tapi praktis. Gayanya mirip hotel-hotel di bandara dengan sistem check-in menggunakan gawai, serta pelayanan secukupnya. Di Asia, bagian dari grup Marriott International ini baru bisa ditemukan di Bandung, Osaka, dan Tokyo.

Berkomitmen ingin lebih banyak menjaring wisatawan asal Asia, awal Januari 2020 mendatang, Hotel Moxy berencana akan membuka hotel milenial pertamanya di Korea. Properti yang ditargetkan untuk menjaring pelancong muda—atau mereka yang berjiwa muda—memancarkan karakter yang energik, kontras dari merek lain di keluarga Marriott International yang lebih formal. Meskipun menampilkan kombinasi antara desain kontemporer, pelayanan yang ramah, serta harga yang terjangkau, Moxy Hotel tetap akan mengisi tiap kamarnya dengan furnitur kelas atas dan jaringan koneksi WiFi berkecepatan tinggi.

Lokasi Moxy Seoul Insadong dinilai cukup strategis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dengan stasiun terdekat, serta cukup dekat dengan destinasi wisata populer mulai dari Istana Changgyeonggung, Jongmyo, hingga kawasan Myeong-dong, Dongdaemun, dan Namdaemun.

Baca juga: Urus Visa Korea Lebih Mudah; Pusat Tren Gaya Hidup di Korea

Moxy Seoul Insadong memayungi 140 kamar dengan dua kategori seluas 17 hingga 19 meter persegi, pusat kebugaran 24 jam, ruang rapat seluas 60 meter persegi, dan working space di lantai dua. Layaknya hotel berjiwa muda lainnya, hotel ini pun tak lagi dilengkapi oleh meja resepsionis di lobi. Proses check-in justru dilakukan di area rooftop bar. Area lobi bakal diisi oleh meja komunal yang dilengkapi dengan beragam board games menarik. Akomodasi ini diharapkan bakal menjadi salah satu kandidat hotel modern berjiwa muda namun tetap menyajikan fasilitas premium di Seoul.

Informasi selengkapnya, kunjungi Moxy Hotel.

Comments