Marina Bay Sands Raih Tiga Penghargaan Prestisius

Fasad ikonis Marina Bay Sands.

Dengan lebih dari 2.500 kamar dan suite, sebuah kasino, pusat perbelanjaan, dan akses langsung ke area konvensi, Marina Bay Sands merupakan salah satu hotel paling sibuk yang menggabungkan bisnis dengan pelesir di Singapura. Awal Mei 2018, hotel yang beroperasi di bawah payung Las Vegas Sands tersebut kembali menorehkan sejarah di ajang Singapore Tourism Awards, ajang penghargaan tahunan dari Singapore Tourism Board.

Di acara itu, Marina Bay Sands untuk tiga tahun berturut-turut membawa pulang penghargaan Best Business Event Venue. Prestasi yang pantas mengingat hotel yang terintegrasi dengan convention hall tersebut menjadi tuan rumah untuk lebih dari 3.500 acara pada 2017 yang dihadiri lebih dari 1,4 juta delegasi. Sejak beroperasi pada 2010, Marina Bay Sands telah berhasil membawa 610 acara baru ke Singapore. Salah satunya adalah International Luxury Travel Market (ILTM) Asia Pacific yang digelar pada 21-24 Mei 2018.

Gedung konvensi yang terintegrasi dengan hotel dan mal.

Selain penghargaan Best Business Event Venue, hotel dengan desain unik tersebut juga membawa pulang penghargaan Best Shopping Mall Experience—penghargaan yang juga diterima selama tiga tahun berturut-turut. The Shoppes at Marina Bay Sands merupakan mal kelas atas yang berdiri di kaki hotel. Pusat perbelanjaan ini menaungi butik-butik fesyen internasional serta restoran-restoran koki selebriti.

Di ajang Singapore Tourism Awards tersebut, Marina Bay Sands juga diganjar penghargaan tertinggi, Exceptional Achievement, yang diberikan kepada properti dengan perkembangan paling pesat dan paling baik. “Kami sangat senang dengan penghargaan ini. Momen ini tak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras tim dalam menghadirkan pelayanan terbaik,” ujar Ian Wilson, Senior Vice President of Non-Gaming Operations Marina Bay Sands.

Marina Bay Sands merupakan satu-satu properti hotel dan konvensi di Singapura yang membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Marina Bay Sands.

Comments