Manjakan Perut di Penang Hawkers Fare

Hidangan kaki lima Penang diboyong ke Singapura.

Hotel York Singapura kembali menggelar acara Penang Hawker’s Fare yang menghadirkan serangkaian jajanan kaki lima, mulai dari 1-17 September 2017. Agenda tahunan yang sudah berusia lebih dari tiga dekade tersebut selalu dilangsungkan tiga kali setahun yakni Maret, September dan Desember.

Sebanyak 12 kios terbang dari Penang untuk menyajikan masakan autentik demi menambal perut-perut lapar pengunjung. Diselenggarakan di White Rose Café, Anda dapat menikmati hidangan ‘pinggir jalan’ dengan lebih nyaman sambil menonton aksi memasak para hawker.

Hidangan andalan kali ini adalah Penang Popiah, yakni spring roll udang ala Malaysia Hokkien. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi Penang Laksa, Prawn Mee, Char Kway Teow, Nasi Lemak with Nonya Chicken Kapitan, Oyster Omelette, hingga Ban Chang Kueh.

Untuk dewasa, paket dibanderol mulai dari Rp280.000++ dan Rp195.000++ per anak di bawah usia 12 tahun. Setiap tamu juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan hadiah utama berupa paket menginap dua malam di Premier Room, voucher White Rose Café senilai S$100, hingga paket ala carte buffet Treasured Flavours of Singapore untuk 6 orang.

Informasi lebih lanjut kunjungi yorkhotel.com.sg.



Comments

Related Posts

2475 Views

Book your hotel

Book your flight